Pengalamanku dengan JAFRA BAB II

Lanjut Pengalaman Pake JAFRA

Saya memulai pergunakan JAFRA sekitar bulan Juni 2017 lalu. ya sepenuhnya saya memakai produknya.
Namun pada bulan November 2016 sebenarnya saya sudah memaki masker wajah ajaib bernama “Mud Mask” alias masker lumpur tea…hihi..

Muahal sich, tapi jika dikalkulasi dengan penggunaannya imbang banget. Mungkin terjemahan versi saya adalah porsi gedhe…

Untuk apa sich aku ragu lagi sama produknya..

Hanya saja dengan harga segitu terkadang sebagian orang pasti ragu…jika hanya ragu tapi cocok. Ya, bagi saya (keraguan) itu sudah “pupus”.

Ada hal yang juga mendasar menghilangkan keraguan saya memakai JAFRA, yakni : salah satu produk kosmetik halal (MUI) dan mempunya BPOM, seperti yang telah saya tulis pada judul Pengalamanku dengan JAFRA

Awalnya saya mempunyai jerawat yang tumbuh subur di bagian wajah. Mengapa Saya merasa cocok?. Ya, yang pasti anda tahu sendiri jawabannya.

Kita yang mengetahui tingkat kesehatan kita (kesehatan kulit, kesehatan wajah, kesehatan kaki), maka kita sendiri yang memilihnya.

Tips dari saya, gunakan 1 produk yang anda rasa cocok dengan kulit wajah anda. di JAFRA semua jenis kulit wajah cocok. Pada umumnya, produk kosmetik JAFRA adalah aman dan cocok untuk seluruh wanita di Indonesia.

Pernah anda merasakannya ?..

Terima Kasih